Thursday, May 31, 2012

Tips Memilih Web Hosting


Apabila Anda ingin membeli web hosting, berikut beberapa tips dalam memilih web: pilihlah fitur web hosting sesuai dengan kebutuhan, pilih perusahaan web hosting yang terpercaya dan support yang diberikan. 


Gunakan web hosting sesuai kebutuhan. Terdapat berbagai layanan web hosting yang tersedia. Tarif web hosting mulai dari ribuan sampai jutaan per bulan. Jadi hal pertama dalam memilih web hosting adalah sesuai kebutuhan.

Apabila Anda masih belajar membuat, ada baiknya menggunakan web hosting yang murah atau menggunakan web hosting gratis yang banyak tersedia. Apabila Anda bertujuan meembuat website bisnis gunakan web hosting yang memadai untuk bisnis.

Pada google, ketikkan kata kunci web hosting ssuai kebutuhan yang ingin Anda gunakan. Sebagai contoh, apabila ingin mencari web hosting untuk website pribadi, gunakan kata kunci "web hosting untuk website pribadi". Atau apabila Anda ingin menggunakan web hosting untuk website bisnis, ketikkan kata kunci "web hosting untuk toko online". Pilihlah web hosting sesuai anggaran dan kebutuhan Anda.

Berikutnya yang perlu diperhatikan adalah memilih perusahaan web hosting yang terpercaya. Carilah perusahaan web hosting yang berbentuk CV atau PT, dan yang mempunyai alamat kantor yang jelas. Hal ini agar memudahkan pertangungjawaban apabila ada ganggungan web hosting atau masalah yang lain.

Hal terakhir adalah mengenai support webhosting. Dalam prakteknya, seringkali kita mengalami kesulitan dalam melakukan pengaturan dengan web hosting. Di sinilah kita memerlukan bantuan dari tim support web hosting.

Web hosting yang bagus akan menyediakan technical support yang bisa dihubungi 24 jam. Atau paling tidak memberikan solusi dari permasalahan kita secara cepat. Jadi pastikan web hosting yang Anda gunakan menyediakan support yang siap sedia membantu apabila kita mengalami kesulitan. 

No comments:

Post a Comment